Kamis, 03 September 2015

Taman Rekreasi Sengkaling dan Sengkaling Food Festival



         Menurut saya sangat menyenangkan sekali dapat berkunjung kesana karena hanya berjarak beberapa km saja dari kampus dan rumah ,di dalam TR. Sengkaling kita bisa menjumpai berbagai wahana
yang dapat kita mainkan dengan asyiknya.Seperti wahana dunia ikan , kapal misteri , sepeda air , dan masih banyak lagi.Wahana airnya juga sangat menyenangkan , kita bisa berendam lama-lama di kolam renangnya yaitu kolam pesona tirta alam . Didalam kapal misteri juga terdapat kolam renang yang ukurannya tidak sebesar kolam renang lainnya tapi dapat membuat keluarga senang , terutama anak-anak kecil .Taman Rekreasi Sengkaling juga terus menambah fasilitas yang baru supaya pengunjung yang datang kesana tidak bosan dan jenuh dengan permainan dan wahana-wahana yang terdapat didalam Taman Rekreasi Sengkaling tersebut.Tiket dari Tasman Rekreasi Sengkaling sendiri jika anda ingin masuk dan mencoba wahana permainanya yaitu dengan tarif Rp.45000 dan jika anda hanya ingin masuk saja dan tidak ingin bermain dengan permainanya anda dapat masuk dengan membayar Rp.35000 saja.



          Sengkaling Food Festival berada di bagian depan area Taman Rekreasi Sengkaling , disana menjual berbagai makanan yang sudah tidak asing lagi di Kota Malang , seperti bebek bakar,steak,rawon setan,soto daging,soto ayam,mie kwetiaw dll. jika kita pesan makanan dan kemudiankita membayarnya dengan uang ,Uniknya jika kalian ingin makan disini, kalian harus mempunyai kartu sengkaling terlebih dahulu untuk dapat membayar makanan tersebut.Kalian bisa membuat kartu tersebut dengan biaya Rp.50.000 dan akan terpotong Rp.5000 untuk biaya pembuatan kartu tersebut jadi saldo anda berjumlah Rp.45000 . Dengan kartu itu kita bisa membeli apa saja yang ingin kita makan atau minum , jika ingin di uangkan kembali juga bisa jadi anda tidak usah bingung-bingung lagi.

sumber : gambar sengkaling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar