Rabu, 02 September 2015

Budaya , Makanan , Ciri Khas Kota Malang






Kota Malang adalah Kota terbesar kedua di Jawa Timur ,Kota Malang juga disebut  kota pendidikan , maka dari itu Kota Malang menjadi Kota terkemuka di Indonesia karena
menjadi tujuan pendidikan yang sangat utama yaitu banyak perguruan swasta dan negeri di Kota ini ,contohnya : Universitas Brawijaya , Universitas Negeri Malang , Universitas Muhammadiyah Malang,dll.Malang hawanya sejuk dan dingin apalagi kalau di pag hari dan malam hari . Di Kota Malang banyak terdapat banyak kulinernya termasuk bakso . Bakso sangat terkenal di kota Malang sehingga menjadi icon kuliner untuk Kota Malang , ciri khas dari Kota Malang terdapat sebuah nama club sepakbola yaitu Arema , sedangkan nama untuk para supporter perempuan Aremanita dan untuk supporter laki-laki Aremania.Banyak juga terdapat wisata-wisata alam yang dapat memanjakan mata dan menyejukkan badan kita dengan udaranya yang masih alami ,asri dan sejuk.Jadi jangan bosan-bosan berkunjung ke Kota Malang karena banyak sekali cerita dari Kota ini.

Terdapat juga peninggalan sejarah candi yaitu Candi Prambanan, Candi Singosari ,Candi Jago,Candi Badut dan masih banyak lagi . Budaya Kota Malang dikenal dengan adat istiadatnya seperti Tari topeng,Tari Remo,Tari Jaran Kepangan ,dll.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar